Skip to content

Recent Articles

25
Nov

Jenguk Anak Tetangga Habis Sunat

Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.
Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru di sunat?
Ibu 2 : itu di kamar….. beberapa saat kemudian …..
Ibu 1 : wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya… , jadi gemes nih.
Ibu 2 : emang jeng liat yang mana?
Ibu 1 : yang di kasur.
Ibu 2 : anak gua di kursi…!!!
Ibu 1 : terus yang di kasur?
Ibu 2 : itu laki gua…!!!

๐Ÿ˜›

25
Nov

Bahasa Inggrisnya Pintu

Apa bahasa inggrisnya PINTU , Doni ?” Tanya BU Guru
pada Doni .

”Door ,BU…..!!!!!!’ ‘ jawab Doni sambiL ngemut pensil .

IBU; kalau buka PINTU, apa ?”.

Doni ; Open the door, BU…!!!!!!

”Pinter sekalih kamu!! Terus kalau PINTUNYA NGGAK DIBUKAIN, apa coba bahasa inggrisnya, Don ?”
Don :”Gedoor-Gedoor, BU ?????????

๐Ÿ˜€

25
Nov

Anak Kecil Nangis Mengadu Ke Ibunya

Seorang anak kecil nangis dan menghampiri ibunya..

Ibu: “Lho, kenapa kamu nangis?”
Anak: “Kepalaku digetok abang (kakak) Bu..”

Ibu: “Memangnya kamu tuh buat salah apa? Sampai di getok abangmu gitu?”
Anak: “Tidak tahu bu. Aku hanya panggil namanya. Terus dia langsung marah katanya aku tidak sopan gitu…”

Ibu: “Sudah.. Coba panggil abangmu dulu…”
Anak: “Bang Sat!” (Nama abangnya Satyo)

Ibu: “&#@ยฃ*โ‚ฌยงX”

๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜€

25
Nov

Gue Kena Tilang

Sule : “Sialan, kemaren gua kena tilang Polisi.”
Andre : “Loh kok bisa, lo gak bawa surat-surat kali.”
Sule : “Semua lengkap, SIM sama STNK gua bawa.”
Andre : “Lampu lu nyalain gak?”
Sule : “Pastilah.”
Andre : “Lu gak pake helm ya?”
Sule : “Kalo Helm gua pake.”
Andre : “Ah lawakan basi, lu pasti mau bilang kalo lu gak bawa motorkan.”
Sule : “Motor ya pasti gua bawalah.”
Andre : (Bingung) “Lah trus apa yang bikin lu kena tilang?
Sule : “Emm itu.. Polisinya gua tabrak.”
Andre : ^%%$$^)*^(*^*( *colok idung sule )

๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜›

25
Nov

Kandungan Air Ludah

Kandungan air ludah, bila diletakan di atas permukaan kulit, ternyata dapat membuat detak jantung jauh lebih cepat dari batas normalnya. Membuat tekanan darah tinggi cepat naik, akibat pompaan jantung yg cepat. Pikiran pun menjadi tidak stabil (out of control). .. luar biasa!!
Kalau tidak percaya…..

Silakan mencoba….
ludahi orang di sebelah atau di depan anda..!!

Selamat Mencoba ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜€

21
Aug

Buku Harian Istri & Suami

BUKU HARIAN ISTERI
Minggu Malam – Dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami berjanji bertemu di Cafe. Aku shopping seharian dg teman-teman, sehingga mungkin dia kesal karena aku agak telat sampai di Cafe, tapi dia tak berkomentar.

Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak sepi supaya ngobrolnya lebih enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak. Aku tanyakan apa yang salah – dia jawab, “Tak ada”. Aku tanyakan apakah kesalahan ku yang membuatnya kesal. Dia bilang hal ini tak ada kaitannya dengan ku dan minta aku nggak usah khawatir.

Dalam perjalanan pulang, ku bilang aku mencintainya, dia cuma tersenyum tipis dan tetap menyetir. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis pikir kenapa dia tak menjawab, “aku cinta kamu juga”. Sesampainya dirumah, aku merasa kehilangan dia, dan seolah-olah dia tak menghendaki ku lagi. Dia hanya duduk dan nonton depan TV; dia terlihat jauh dan menghilang…..

Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke kamar. Aku nggak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya, tapi dia langsung tertidur. Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan. Hidupku serasa kiamat…

BUKU HARIAN SUAMI
Hari ini REAL MADRID kalah. SIALAAANN!!!

๐Ÿ˜›

21
Aug

Mantan

M A N T A N

Mantan adalah orang yang awalnya kita anggap jodoh tapi ternyata bukan
*kemudian galau*

Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hati kita kemudian pergi meninggalkan luka
*iyuuuh*

Mantan adalah sampah! tapi layak untuk didaur ulang kembali..
*Eaaa! *gagal move on*

Mantan adalah seseorang yg dulunya kita sayang tapi sekarang kita buang
*tong sampah mana tong sampah*

Mantan adalah setan karena selalu bergentayangan dihati dan pikiran
*apabanget*

Mantan adalah orang yang paling egois! maunya dikangenin. tapi gamau kangen balik
*crott!

Mantan adalah masa lalu yang harus ditinggalin. tapi….. ku tak bisa jauuh..jauuh..darimuuu
*ucap bim2 slank*

Mantan adalah orang yang awalnya kita anggap baik, ternyata emang baik. saking baiknya dia sampe2 cinta kita dibagi2 ke semua orang!
*asli yang ini kisah temen gue banget (-_-“)!*

๐Ÿ˜€

21
Aug

Siapa Paling Keren

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz… Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!

๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜›

21
Aug

Lamaran #1

Om: Siapa kamu berani ngelamar anak saya?
Pemuda: Saya Seno, Om
Om: Owh… Jadi kamu yang suka gangguin Nobita itu ya?
Pemuda: ITU SUNEO, OM!!!
Om: Lhah trus kamu Seno mana?
Pemuda: SENO TO DRUG!!

๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

21
Aug

Lamaran #2

Om: Kamu siapa berani ngelamar anak saya?
Pemuda: Saya Jabon, Om.
Om: Kerja apa?
Pemuda: Pengangguran, Om.
Om: Hah!
Pemuda: Biarpun saya pengangguran, tapi tanah saya banyak, Om.
Om: Oh yah? Dimana aja?
Pemuda: Di tangan, di kaki, di muka. Saya gembel, Om.
Om: !?!?!?!?!

๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜›