Skip to content

Posts from the ‘Teka Teki’ Category

25
Nov

Bahasa Inggrisnya Pintu

Apa bahasa inggrisnya PINTU , Doni ?” Tanya BU Guru
pada Doni .

”Door ,BU…..!!!!!!’ ‘ jawab Doni sambiL ngemut pensil .

IBU; kalau buka PINTU, apa ?”.

Doni ; Open the door, BU…!!!!!!

”Pinter sekalih kamu!! Terus kalau PINTUNYA NGGAK DIBUKAIN, apa coba bahasa inggrisnya, Don ?”
Don :”Gedoor-Gedoor, BU ?????????

:D

18
Jun

Teka-Teki Harus Cepat Jawab

1. Jawab spontan , jangan kelamaan mikir
2. baca satu demi satu.
3. Konsentrasi ..

Permainan Konsentrasi Warna:

1. Kertas HVS warnanya apa ?
2. Awan warnanya apa ?
3. Tissu warnanya apa ?
4. Sapi minum apa ?

Yang ngejawab susu konsentrasi anda terganggu, karena sapi minum air :D :D

Konsentrasi Warna Hitam:

1.  Rambut anda warna apa?
2.  Alis warnanya apa ??
3.  Aspal warnanya apa ???
4.  Kelelawar tidurnya kapan?

Yang menjawab malam, artinya konsentrasinya tergganggu. karena kelelawar tidur siang hari :P :P

Konsentrasi Warna Hijau:

1.  Warna dari cendol apa?
2. Daun kelapa warnanya apa?
3. Warna umum rumput?
4. Macan makan apa?

Yang jawab rumput , itu salah, karena macan makan daging :D :P

31
May

Ada 3 Pertanyaan Dengan Jawaban 1

1. Dihutan ada apa?
2. Dikamar mandi lagi ngapain?
3. Kakinya kenapa?

Jawaban hanya satu..

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Jawab: keramas (kera mas, keramas, keram mas)

9
Feb

Teka-Teki Sherlock Holmes: Siapa Pelakunya?

Asah otak: Di sebuah sekolah daerah pinggiran kota terjadi kasus pembunuhan. Andy, seorang mahasiswa pendiam namun sangat pintar bahasa inggris dan anggota team sepak bola. Detektif sherlock Holmes diminta utk menyelidiki 6 org tersangka yg merupakan orang2 disekitar korban…

Nama ke 6 tersangka :
1.Ruth, teman sebangku Andy yang suka sekali dengan sepak bola.
2. Tony, seorang guru bahasa inggris yang paling disegani di seluruh sekolahan.
3. Tery, teman sekelasnya, sekaligus musuh besar Andy.
4. Dian,mantan pacar Andy yang diputus sepihak.
5. Bams, sahabat dekat Andy yg juga playboy kelas teri.
6. Jeny, cewek manis sekelas dengan Andy, dan juga naksir Andy.

Detektif Holmes hanya melihat sebentar pada pesan kematian yg ditulis korban di BlackBerrynya yaitu

12358, 12369874, 7415963, 1538

Hanya perlu 15 detik, detektif Holmes sudah meminta polisi menahan si pelaku

Siapakah pelakunya?
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Jawaban: TONY

1
Aug

Jumlah Tanah Yang Di Gali

Pertanyaan:

Jumlah tanah yang digali permeter kubik ada 90 kg, berapakah jumlah tanah pada sebuah lubang dengan panjang 10 meter lebar 12 meter dan dalam 9 meter?

 

Jawaban:

.

.

.

.

.

.

.

.

Kosong! karena yang digali adalah sebuah lubang :D

17
Jul

Kumpulan Teka-Teki

kenapa di komputer ada tulisan ENTER?
karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan, dong…..

binatang apa yang paling panjang?
ular ngantri beras

kenapa gorila lubang hidungnya besar?
karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil

ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

kenapa batman pake topeng?
karena malu celana dalamnya keliatan

siapa nama orang Bali yang hobi travelling?
Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )

apa beda onta dan kangkung?
kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

apa persamaan KTP dan telor asin?
sama-sama di cap stempel

kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
pernah liat kelinci pake kacamata?

apa bahasa Indianya bumbu dapur?
tumbar miri jahe

binatang apa yang warnanya hitam-putih-merah?
zebra masuk angin abis dikerokin

nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?
neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci…..

kenapa air laut asin?
karena ikannya pada keringetan

mangga apa yang mengerikan?
MANGGAruk-garuk pantat singa

profesi apa yang ‘ngga perlu sekolah?
wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang

:D

7
Jun

Teka-Teki Sherlock Holmes: I am a 7 letter word

Sherlock Holmes diminta bantuannya oleh pihak kepolisian. Kasus kali ini adalah pembunuhan seorang mahasiswa kaya jurusan bahasa inggris. Ada 4 orang tersangka;

1. Sisca seorang guru berumur 50thn. Beliau sudah bekerja selama 10thn. Beliau sangat meyukai korban atas bakat yang dimilikinya.
2. Michele umur 21 th mahasiswi jurusan seni, seorang pianist yang sangat berbakat, dikatakan dia memiliki hubungan dengan korban
3. Tony 25 th temen sang korban yang memiliki hutang akibat berjudi.
4. Rudolf 40 th satpam universitas. dia pernah melihat sang korban melakukan pelecahan terhadap bbrp mahasiswi di universitas tersebut.

Ada sebuah surat kematian yang ditemukan & bisa menujukan identitas pelaku ;

I am a 7 letter word

123 is a liquid
3456 is a pain
567 is a girl
67 is a section in hospital

Setelah membaca surat tersebut Holmes langsung menangkap sang pelaku. Siapa org tersebut ?

.

.

.

.

.

Jawaban: 1234567: SISCA (TEACHER)

123 is a liquid = TEA
3456 is a pain = ACHE
567 is a girl = HER
67 is a section in hospital = ER (Emergency Room)

7
Dec

Membawa Suami Untuk Membeli Sosis

Seorang wanita Asia menikah dengan pria Inggris dan kemudian pindah ke London. Wanita itu kurang pandai berbahasa Inggris, tetapi dia mampu juga berkomunikasi dengan suaminya.

Masalah baru muncul ketika dia harus berbelanja.

Suatu hari, dia pergi ke tukang daging dan ingin membeli kaki sapi. Ia tidak mengerti cara menjelaskannya, maka ia mengangkat roknya dan memperlihatkan pahanya. Si tukang daging rupanya mengerti dan ia pulang dengan kaki sapi.

Besoknya, ia ingin dada ayam. Maka sekali lagi, karena ia tidak tahu dada ayam dalam bahasa Inggris, ia membuka bajunya dan mempertontonkan dadanya ke tukang daging. Dan wanita
itu mendapat dada ayam.
Hari ketiga, wanita itu butuh beli sosis. Dan ia membawa suaminya ke toko.

Pertanyaan : Apa yang Anda pikir akan terjadi?

Yaaa enggak laaa…. suaminya kan bisa bahasa Inggris…

:P :D :P

17
Nov

Siapa Pemetik Pisang Tercepat?

Ada sebuah pohon kelapa yg sangat tinggi sekali, dan ada 4 binatang yaitu singa, simpanse, jerapah, dan tupai yg lewat pohon itu. mereka memutuskan untuk berlomba menjadi yg tercepat dlm memetik pisang yg ada di pohon itu. Menurut anda binatang mana yg akan menang? jawaban anda akan menggambarkan kepribadian anda. coba jawab dlm 30 detik, apa jawaban anda?

.

.

.

.

.

.

.

Jawaban:

kalau jawaban anda:
singa: otak anda tumpul
simpanse: anda bodoh
jerapah: anda benar2 idiot
tupai: anda hanya orang bodoh yg sudah tidak ada harapan sembuh lagi

SEBUAH POHON KELAPA TIDAK BERBUAH PISANG

mungkin sekali anda tertekan dan bekerja terlalu berat. anda harus ambil waktu cuti dan beristirahat. coba lagi tahun depan ya tesnya..

:D :D :P :P

15
Sep

Pertanyaan Untuk Pasien RSJ

Beberapa hari yang lalu, Siti berkunjung untuk menjenguk kerabat di RSJ. Seorang dokter menghampiri Siti untuk mengajak Siti ngobrol-ngobrol tentang segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah-masalah umum dalam hidup Siti.

Sampai tiba saatnya ketika Siti bertanya kepada dokter itu,

“Dok, gimana sih caranya dokter ngetest pasien-pasien dokter itu masih gila atau sudah waras ?”

“Oh mudah saja, kami mengisi bathtub sampai penuh, lalu kami memberikan ke orang itu :
– Sendok Teh
– Gelas
– Gayung

Lalu kita minta dia untuk mengosongkan Bathtub”, jawab si Dokter.

“Ooooh… kalo gitu saya pasti milih gayung, soalnya itu paling gede” kata Siti

Terjadi keheningan sejenak


Lalu sang Dokter berkata, “Tidak, kalo orang itu sudah normal, dia akan cabut aja penyumbat Bathtub nya… Ngomong-ngomong, kamu mau kasur di dekat jendela atau tidak?”

Sejak itulah Siti dirawat, bagaimana dg Anda…(JUJUR YAH…KAMU BARUSAN PILIH GAYUNG JG KAN???)

:P :P :P