Skip to content

Posts from the ‘Cerita Humor’ Category

25
Nov

Jenguk Anak Tetangga Habis Sunat

Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.
Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru di sunat?
Ibu 2 : itu di kamar….. beberapa saat kemudian …..
Ibu 1 : wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya… , jadi gemes nih.
Ibu 2 : emang jeng liat yang mana?
Ibu 1 : yang di kasur.
Ibu 2 : anak gua di kursi…!!!
Ibu 1 : terus yang di kasur?
Ibu 2 : itu laki gua…!!!

πŸ˜›

25
Nov

Anak Kecil Nangis Mengadu Ke Ibunya

Seorang anak kecil nangis dan menghampiri ibunya..

Ibu: “Lho, kenapa kamu nangis?”
Anak: “Kepalaku digetok abang (kakak) Bu..”

Ibu: “Memangnya kamu tuh buat salah apa? Sampai di getok abangmu gitu?”
Anak: “Tidak tahu bu. Aku hanya panggil namanya. Terus dia langsung marah katanya aku tidak sopan gitu…”

Ibu: “Sudah.. Coba panggil abangmu dulu…”
Anak: “Bang Sat!” (Nama abangnya Satyo)

Ibu: “&#@Β£*ۤX”

πŸ˜› πŸ˜€

25
Nov

Gue Kena Tilang

Sule : “Sialan, kemaren gua kena tilang Polisi.”
Andre : “Loh kok bisa, lo gak bawa surat-surat kali.”
Sule : “Semua lengkap, SIM sama STNK gua bawa.”
Andre : “Lampu lu nyalain gak?”
Sule : “Pastilah.”
Andre : “Lu gak pake helm ya?”
Sule : “Kalo Helm gua pake.”
Andre : “Ah lawakan basi, lu pasti mau bilang kalo lu gak bawa motorkan.”
Sule : “Motor ya pasti gua bawalah.”
Andre : (Bingung) “Lah trus apa yang bikin lu kena tilang?
Sule : “Emm itu.. Polisinya gua tabrak.”
Andre : ^%%$$^)*^(*^*( *colok idung sule )

πŸ˜› πŸ˜›

21
Aug

Buku Harian Istri & Suami

BUKU HARIAN ISTERI
Minggu Malam – Dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami berjanji bertemu di Cafe. Aku shopping seharian dg teman-teman, sehingga mungkin dia kesal karena aku agak telat sampai di Cafe, tapi dia tak berkomentar.

Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak sepi supaya ngobrolnya lebih enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak. Aku tanyakan apa yang salah – dia jawab, “Tak ada”. Aku tanyakan apakah kesalahan ku yang membuatnya kesal. Dia bilang hal ini tak ada kaitannya dengan ku dan minta aku nggak usah khawatir.

Dalam perjalanan pulang, ku bilang aku mencintainya, dia cuma tersenyum tipis dan tetap menyetir. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis pikir kenapa dia tak menjawab, “aku cinta kamu juga”. Sesampainya dirumah, aku merasa kehilangan dia, dan seolah-olah dia tak menghendaki ku lagi. Dia hanya duduk dan nonton depan TV; dia terlihat jauh dan menghilang…..

Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke kamar. Aku nggak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya, tapi dia langsung tertidur. Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan. Hidupku serasa kiamat…

BUKU HARIAN SUAMI
Hari ini REAL MADRID kalah. SIALAAANN!!!

πŸ˜›

21
Aug

Mantan

M A N T A N

Mantan adalah orang yang awalnya kita anggap jodoh tapi ternyata bukan
*kemudian galau*

Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hati kita kemudian pergi meninggalkan luka
*iyuuuh*

Mantan adalah sampah! tapi layak untuk didaur ulang kembali..
*Eaaa! *gagal move on*

Mantan adalah seseorang yg dulunya kita sayang tapi sekarang kita buang
*tong sampah mana tong sampah*

Mantan adalah setan karena selalu bergentayangan dihati dan pikiran
*apabanget*

Mantan adalah orang yang paling egois! maunya dikangenin. tapi gamau kangen balik
*crott!

Mantan adalah masa lalu yang harus ditinggalin. tapi….. ku tak bisa jauuh..jauuh..darimuuu
*ucap bim2 slank*

Mantan adalah orang yang awalnya kita anggap baik, ternyata emang baik. saking baiknya dia sampe2 cinta kita dibagi2 ke semua orang!
*asli yang ini kisah temen gue banget (-_-“)!*

πŸ˜€

21
Aug

Lamaran #1

Om: Siapa kamu berani ngelamar anak saya?
Pemuda: Saya Seno, Om
Om: Owh… Jadi kamu yang suka gangguin Nobita itu ya?
Pemuda: ITU SUNEO, OM!!!
Om: Lhah trus kamu Seno mana?
Pemuda: SENO TO DRUG!!

πŸ˜€ πŸ˜€

21
Aug

Lamaran #2

Om: Kamu siapa berani ngelamar anak saya?
Pemuda: Saya Jabon, Om.
Om: Kerja apa?
Pemuda: Pengangguran, Om.
Om: Hah!
Pemuda: Biarpun saya pengangguran, tapi tanah saya banyak, Om.
Om: Oh yah? Dimana aja?
Pemuda: Di tangan, di kaki, di muka. Saya gembel, Om.
Om: !?!?!?!?!

πŸ˜› πŸ˜›

15
Feb

Belajar Bahasa Mandarin Dalam 5 Menit

Menjelang Imlek mari kita β€Žβ€‹β€Žβ€‹β€Žβ€‹belajar mandarin fun and pasti bisa dalam 5 menit…. πŸ˜€

Tidak izin : Lu lan chang
Tidak setia : Lu she rong
Badan gede : Lu king kong
Tidak sopan : Lu sin chan
Tidak tau diri : Lu xia lan
Yang norak : Wong kam fung
Yang jago : Wong fei hung
Yang suka bbm : Wong san thai
Yang suka ngerjain : Wong ie sheng
Yang banyak duit: Wong Zhu Gieh
Yang sedang baca tulisan ini: Wong xin thing? πŸ˜€ :
Yang nulis tulisan ini : Wong khe ren… β€Žβ€‹β€Žβ€‹.

πŸ˜€ πŸ˜›

15
Feb

Berbincang Berbagai Macam Shio

Ompung Tobing pergi ke rumah sakit di Medan untuk check up… kebetulan disana banyak antri juga pasien-pasein lain yang semuanya etnis Tionghoa…. lalu Ompung Tobing duduk menunggu giliran…. sementara itu orang-orang keturunan Tionghoa tadi, yang kebetulan semuanya ibu-ibu muda, asyik ngobrol soal shio menjelang tahun baru imlek.

Beginilah obrolan mereka :

Mei-Mei : “Suami lu apa Shien.?”
Shien : “Suami gue sih monyet. Suami lu.?”
Mei-Mei : “Suami gue babi, kayak mertua laki-laki gue..Babi juga”.

Lie Hwa : “Oh.. gue kira suami elu bedua sama-sama monyet persis kayak suami gue”
(Ompung Tobing heran dan terus mendengar)
Mei-Mei : “Oh enggak… suami ama mertua gue sama-sama babi.Β Maka sifatnya sama kayak babi…”.

Shien : “Oh gitu.. ipar lu yg buka bengkel di Thamrin apa Lie-Hwa..?”
Lie Hwa : “Tikus, sama kayak istrinya juga tuh..”
(Ompung Tobing mulai emosi)..

Lie Hwa : “Mei, ipar lu yg ketemu di Sun Plaza kemarin itu apa ya..?”
Mei-Mei : “Kambing, tapi anak-anaknya semua babi…”
(Ompung Tobing tak tahan lagi mendengarnya dan berteriak)!!!…….

Ompung Tobing: ” Kurang ajar kalian semua ya!!!, dasar ibu ibu muda yang nggak tau di untung dan gak terimakasih.. masa suami, mertua dan anak sendiri dikatain babi, anjing, tikus.. dasar ibu-ibu ngga tahu untung!!!, ingat ini ya.. kalo kalian semua menantu ku sudah ku usir semua biar tahu rasa!!!

πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜€

15
Feb

Memahami Hewan Dan Talentanya

1. Hewan yang Rajin belajar adalah.. Kutu Buku.

2. Hewan yang selalu disalahkan adalah Kambing Hitam.

3. Hewan yang masuk kuliah adalah Ayam Kampus.

4. Hewan yang jago silat adalah Kura-Kura Ninja.

5. Hewan yang selalu keringatan adalah Cacing Kepanasan.

6. Hewan yang dibenci para cewek adalah Buaya Darat.

7. Hewan yang ditakuti para pengusaha kecil adalah Lintah Darat.

8. Hewan yang sering keluar malam-malam adalah Kupu-Kupu Malam.

9. Hewan korban pemerasan adalah Sapi Perah.

10. Hewan yang berprofesi sbg maling adalah Kucing Garong.

11. Hewan yang jago melompat adalah Kutu Loncat.

12. Hewan yang pintar nyari duit sendiri adalah Babi Ngepet.

13. Hewan yang tertib berlalu lintas adalah Zebra Cross.

14. Hewan yang cabul adalah Keong Racun.

15. Hewan yang suka makan beling adalah Kuda Lumping.

16. Hewan yang selalu kena pencobaan adalah Kelinci Percobaan.

17. Hewan yang suka makan lalapan daun muda adalah Bandot Tua.

18. Hewan yang salah kostum adalah Musang berbulu Domba.

19. Hewan yang mengajar di sekolahan adalah Kang-Guru.

20. Hewan yang tidak punya modal,bisa nya cuma minjam adalah Cumi-Cumi.

πŸ™‚ πŸ˜›